Walaupun sudah dapat dikunjungi namun blog belum lengkap. Isi dari blog ini akan selalu ditambahkan hari demi hari hingga link yang ada dapat terhubung dan membentuk informasi yang terintegrasi. Mohon maaf jika Anda merasa tidak nyaman karenanya.

Although it can be visited, but the blog is not yet complete. The contents of this blog will always be added day by day until there is a link that can connect and establish an integrated information. We are sorry if you feel uncomfortable about it.

Release

#1; November 22, 2011.

Pengunjung blog yang terhormat, kami akan sangat bangga dan berterima-kasih apabila Anda bersedia mengirimkan artikel/tulisan ke kami. Tentu saja artikel mengenai obyek dan daya tarik wisata di sekitar Anda atau yang pernah Anda kunjungi.
Khusus kepada pengunjung yang kebetulan berprofesi sebagai pengelola obyek dan daya tarik wisata, sangat kami harapkan tulisan mengenai obyek wisata tersebut. Hal ini akan menarik wisatawan untuk berkunjung ke obyek wisata yang Anda kelola.
Akan lebih menarik jika artikel/tulisan yang dikirim kepada kami juga dilengkapi foto. Alamat pengiriman adalah: mytour@windowslive.com
Semua artikel/tulisan akan diseleksi. Apabila dimungkinkan untuk dimuat dipastikan akan kami muat setelah melalui proses editing. Mohon maaf, kami tidak menyediakan imbalan atas artikel/tulisan yang dimuat.
Terima kasih.

Dear blog visitors, we would be very proud and grateful if you would submit an article to us. Of course, the article about tourism around you.
Special to the visitor who happens to work as an object and a tourist attraction manager, so we expect write-ups on these attractions. This will attract tourists to visit the attractions that you manage.
It would be more interesting if the article is sent to us as well with photos. Send to: mytour@windowslive.com
All articles will be selected. Where possible we will for sure be loaded after unloading through the editing process. Sorry, we do not provide a return for the article is loaded.
Thank you.