Walaupun sudah dapat dikunjungi namun blog belum lengkap. Isi dari blog ini akan selalu ditambahkan hari demi hari hingga link yang ada dapat terhubung dan membentuk informasi yang terintegrasi. Mohon maaf jika Anda merasa tidak nyaman karenanya.

Although it can be visited, but the blog is not yet complete. The contents of this blog will always be added day by day until there is a link that can connect and establish an integrated information. We are sorry if you feel uncomfortable about it.

Taman Mini Indonesia Indah


Taman Mini Indonesia Indah merupakan taman rekreasi dan museum budaya Bangsa Indonesia. Di taman ini diperkenalkan, dilestarikan dan dikembangkan berbagai bentuk budaya bangsa Indonesia.Taman ini dibangun pada tahun1972 dan diresmikan oleh Presiden Soeharto pada tanggal 7 April 1975.TMII memiliki luas 120 hektar yang menampilkan kebesaran budaya dalam bentuk mini.


Sebagai Taman TMII bukanlah museum yang diam, yang hanya memamerkan anjuangan daerah secara lengkap.Tapi secara langsung menyuguhkan objek dan tontonan hidup yang membuat pengunjung seakan menyatu dan berada ditengah-tengah kehidupan budaya. Selain itu juga Desa Wisata, Museum Keprajuritan dan lain-lain.